Social Icons

Pages

Sabtu, 08 Desember 2012

Install dan Update Multiple Software Dengan Menggunakan Soft2Base

Terkadang komputer yang kita gunakan mempunyai fitur yang keren dan modern tetapi software yang kita gunakan tidak jarang terbilang software lama. Kamu tidak mungkin menupdate semuanya satu-persatu bukan? Tentu waktu yang kamu gunakan tidak hanya untuk menupdate semua software yang telah kamu install. Jika kamu membeli sebua komputer baru yang memiliki fitur keren dan modern tentu kamu harus menginstall semua software yang kamu butuhkan dan sekali lagi, waktu yang kamu punya tidak hanya untuk komputermu.

Lalu bagaiaman cara yang cepat agar kamu dapat menginstall dan mengupdate semua software yang kamu butuhkan didalam komputermu? Apakah kamu perlu memanggil Jin dari botol ajaib Aladin atau kantong ajaib Doraemon untuk membantumu? Itu takkan terjadi :p, mungkin akan terjadi bila kamu tidur dengan nyenyak dan ketika kamu terbangun dari tidurmu, semua itu hanyalah fatamorgana :D. Untuk itu PG sudah mempersiapkan software yang bisa membantumu.
Soft2Base
Dengan menggunakan Soft2Base, kamu dapat meninstall atau mengupdate beberapa software dengan hanya menggunakan satu klik. keren bukan software ini, dan hebatnya lagi Soft2Base tidak perlu kamu install dikomputermu. Soft2Base merupakan software portabel yang bisa kamu download dan kamu buka secara langsung. Tidak hanya itu saja, besar software Soft2Base hanya 880KB.
Download Soft2Base
advertisements
http://www.soft2base.com/download
Soft2Base
Software yang bisa langsung kamu install dari Soft2Base adalah Adobe Reader, Firefox, Google Earth, Firefox, iTunes, Thunderbird dan masih banyak lagi. Untuk bisa menginstall atau mengupdate software yang kita inginkan dengan menggunakan Soft2Base sangatlah mudah, kamu cukup mencentang software-software pilihan kamu, setelah itu klik Next dan klik Install. Semudah meminta jin Aladin dan juga Doraemon bukan untuk mengabulkan permintaan kita bukan :p?
Soft2Base
Dengan menggunakan software Soft2Base ini kamu tidak perlu lagi membuang banyak waktumu didepan PC atau laptop untuk melakukan hal yang membosankan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar