Social Icons

Pages

Kamis, 04 September 2014

Dapatkan Software Edit Foto Keren Gratis Perfect Effect 8 Senilai $99.95

Dapatkan Software Edit Foto Keren Gratis Perfect Effect 8
Apakah kamu ingin mengedit foto dengan hasil yang super keren? Mungkin kamu harus mencoba software Perfect Effect 8. PG sebelumnya telah mereview versi gratis Perfect Effect 8, hasilnya sangat memuaskan dan keren. Kali ini ada giveaway dari software ini, kamu bisa mendapatkan Perfect Effect 8 secara gratis. Padahal kamu harus membeli software Perfect Effect 8 ini dengan harga $99.95 atau Rp 1 juta.
Kamu akan mendapatkan 471 filter preset dan 23 adjustable filter, filter yang bisa kamu atur atau ubah sesuai keinginan. Selain itu versi berbayar software ini juga kompatible dengan Photoshop, Elements. Lightroom, dan Apple Aperture. Kamu juga bisa mengandalkan versi standalone software ini.
Buat kamu yang tertarik dengan software edit foto keren ini, kamu bisa mendapatkannya dengan cara yang PG berikan di bawah ini. Entah sampai kapan giveaway ini akan berlangsung yang jelas jika kamu tertarik maka kamu harus segera mengikuti cara di bawah ini.

Pertama-tama kunjungi halaman giveaway di bawah ini.
Giveaway Perfect Effect 8 Premium

Setelah itu klik tombol Jetzt herunterladen.
Dapatkan Software Edit Foto Keren Gratis Perfect Effect 8

Kemudian pada halaman Your Cart kamu klik Placed to Checkout.
Dapatkan Software Edit Foto Keren Gratis Perfect Effect 8

Di sini adalah bagian terpenting, kamu harus mengisi form untuk data diri kamu. Jika kamu sudah mengisi semua dengan lengkap dan benar, klik Place My Order.
Dapatkan Software Edit Foto Keren Gratis Perfect Effect 8

Lalu kamu akan mendapatkan serial number dan juga link installasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar