Social Icons

Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Cara Daftar Profitclicking - Membuat akun Profitclicking | Trik Bermain ProfitClicking

Mau Bonus $10 daftar yuk ikuti Petunjuk Cara daftar ProfitClicking di bawah ini
Membuat akun  Profitclicking atau biasa di sebut "PC"  Berikut Panduan Cara daftar Profitclicking , silahkan sahabat ikuti penjelasan saya tentang "Langkah-langkah membuat akun di Profitclicking" sampai mengaktifkan Bonus $10 sebagai Langkah Awal di Program Ini:


1. langsung Sahabat  klik => Join Now  lalu klik pada bagian seperti gambar di bawah ini :
2. Silahkan Isi Format Pendaftaran dengan benar contoh anda bisa menyimak gambar di bawah ini:




Catatan :
pada bagian Kotak yang saya berikan tanda Kotak merah sebaiknya anda hati-hati dalam memasukkan Securty PIN Code jangan sampai anda Lupa karna tidak ada "Forgot PIN securty Code" anda hanya bisa mengisi maksimal 6 digit angka dan di catat jangan sampai lupa, PIN CODE nantinya di gunakan untuk "Transakasi Deposit dan withdraw"

pada bagian Kotak Biru merupakan Format untuk ID yang mengajak anda bergabung dalam Bisnis Ini dalam hal ini kebetulan saya adalah sponsor Anda untuk ID saya silahkan anda masukkan

Centang "I AGREE", Kemudian Klik "JOIN NOW"

3. Pendaftaran Berhasil, Silahkan Buka Inbox Email Anda . kemudian Buka Email Yang Dikirim Oleh Profitclicking selanjutnya  Klik Link/URL Konfirmasi Pendaftaran Anda contoh bisa anda perhatikan scan images di bawah ini:



4. proses selanjutnya anda tinggal selesaikan pendaftaran Anda (catat no ID Anda)


Oke...  Sahabat tentunya ingin Bonus $10 dari Profitclicking sebagai Langkah Awal Untuk memahami Bisnis "PC" yang di janjikan oleh Profitclicking mari saya tunjukkan caranya ! silahkan sahabat klik link di bawah ini :

Cara Mengaktifkan Bonus $10
Untuk lebih memahami Tentang Profitclikcing anda bisa berkunjung ke Blog Support Profitclicking  yang juga milik saya temukan "Trik bermain di profitclicking" sampai anda melakukan Withdrawl di Profitclicking yaitu dengan cara mengklik Cara Mengaktifkan Bonus $10 ( tulisan Berkedip )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar