Social Icons

Pages

Minggu, 06 Januari 2013

Melakukan Makeover pada Foto Wajah dengan Mudah Menggunakan Perfect365

Apakah kamu termasuk orang yang hobi narsis alias mengkoleksi foto-fotomu sendiri dalam berbagai pose atau mungkin mengkoleksi foto teman-teman kamu? Hal yang sedikit menjadi masalah untuk hobi ini adalah apabila hasil foto kamu sedikit kurang memuaskan dalam artian warna yang terlalu gelap, redeye, wajah kelihatan berminyak parah, dan banyak lagi. Kesemua permasalahan tersebut dapat diatasi dengan melakukan retouch terhadap foto tersebut, dalam artian menggunakan software image editor untuk memperbaiki kualitas foto yang kamu buat. Akan tetapi bagaimana bila kamu kurang memiliki skill untuk menggunakan software image editor ternama seperti Photoshop atau GIMP?

Kamu bisa memanfaatkan software image editor yang memang memiliki spesialisasi untuk retouch foto berikut ini, Perfect365!
Perfect365 adalah software photo editor yang memang dirancang untuk melakukan make over atau mengubah dan mengelolah wajah secara keseluruhan. Perfect365 bisa membersihkan elemen-elemen yang mengganggu hasil foto kamu di bagian wajah, meningkatkan kecerahan warna, mengatur kontras dan kecerahan, menambahkan efek, dan bahkan menambahkan berbagai elemen yang unik ke foto wajah kamu!

Oya, ketika kamu mendownload software ini, PG sarankan untuk memilih opsi “Standard”, sehingga kamu tidak perlu membeli lisensi untuk mendapatkan fasilitas lengkap dari Perfect365. Namun demikian, untuk mendapatkan fasilitas tambahan, kamu masih bisa membeli lisensi tersebut bila nantinya kamu berminat

Melakukan Make Over pada Foto Wajah dengan Mudah Menggunakan Perfect365

Bila gambar sudah kamu load pada software ini, maka kamu bisa melakukan retouch terhadap berbagai aspek gambar dari menu di sebelah kanan atau memilihnya secara langsung pada berbagai macam preset (standar pengolahan) yang ada di bar sebelah kiri seperti organic, natural, pure, smoky eyes, red lips, cat eyes, glam, spice, late night, night time dan banyak lagi. Kamu juga bisa mengatur elemen yang ingin kamu terapkan secara custom dari sisi kanan, yang mana bisa menghapus elemen yang tak disukai, memutihkan kulit, mengurangi blush (kemerahan pipi), ‘menguruskan’ wajah, mengangkat pipi, mempertajam hidung, mengubah warna mata, kecerahan, dan mengubah bentuk mata dan bibir (Wow! Jika diterapkan semua bahkan mungkin kamu bisa mengubah Tukul Arwana menjadi Brad Pitt!). Bila sudah selesai, kamu bisa menyimpannya dalam format JPG, PNG atau BMP

Melakukan Make Over pada Foto Wajah dengan Mudah Menggunakan Perfect365

Bila kamu malas bersusah payah mengatur tampilan secara custom, gunakan saja opsi tampilan instan di sebelah kiri gambar, dimana ada serangkaian efek serta perubahan yang akan langsung diterapkan pada foto kamu.
Melakukan Make Over pada Foto Wajah dengan Mudah Menggunakan Perfect365

Sudah selesai mengolah foto? Kamu tinggal menyimpan foto tersebut dalam format yang kamu inginkan. Mudah sekali bukan?

Melakukan Make Over pada Foto Wajah dengan Mudah Menggunakan Perfect365
Sayangnya, ada sedikit kekurangan dari versi gratisan software ini, yaitu hasil fotomu akan terkena watermark bertuliskan “Perfect365 Trial” yang cukup mengganggu. Ini tentu mengurangi kenyamanan kamu dalam mengolah foto wajah yang kamu inginkan.
Tapi bila hal itu tak mengapa bagi kamu pribadi, maka silahkan mendownload software yang menarik ini!
Kamu bisa mendownload Perfect365 dari:
http://www.perfect365.com/
Perfect365 merupakan software photo editing yang praktis dan bisa digunakan dengan mudah. Bahkan kamu tidak perlu susah payah menguasai keahlian editing foto untuk memanfaatkan software ini. Cukup memanfaatkan berbagai pilihan yang sudah disediakan oleh Perfect365. Sayangnya versi gratis (trial) software ini memiliki kelemahan dengan adanya watermark yang dilekatkan pada hasil olahan foto kamu, yang mana mungkin ini akan cukup mengganggu.
Sebagai alternatif untuk mempercantik foto, kamu bisa memanfaatkan software toolwiz pretty photo yang memiliki fitur serupa, yaitu untuk mempercantik foto. Masih belum puas? Kamu bisa memanfaatkan layanan online Photofunia atau FunnyWow yang memberikan lebih banyak alternatif mempercantik foto kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar