Social Icons

Pages

Kamis, 01 Desember 2011

Convert Word to PDF

Jika anda ingin mengconvert file PDF menjadi file yang bisa diedit misalnya saja Microsoft Word (.doc / .docx), maka seringkali anda diharuskan untuk membeli software PDF to Word converter. Ada banyak software PDF to Word converter dan sebagian besar dari software tersebut dijual dengan harga yang lumayan mahal. Tidak terkecuali dengan Able2Doc6 PDF to Word yang secara normal dijual dengan harga $49.95 tiap lisensi ini. Cukup mahal, bukan?

Sekarang Anda Bisa Mengconvert PDF ke Word tanpa Mengeluarkan Biaya Sepeserpun!
Saya akan menunjukkan kepada anda bagaimana cara untuk mendapatkan Able2Doc6 PDF to Word Converter tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Cukup ikuti 7 langkah mudah berikut ini:
1. Login ke akun facebook anda.
2. Kunjungi halaman facebook fans page berikut ini:

http://www.facebook.com/Able2Extract?sk=app_200594936629443
panduan windows 7 gratis
3. Klik tombol like.
Klik tombol like
4. Copy coupon code yang anda peroleh dan klik link “Able2Doc PDF to Word Giveaway”.
Copy coupon code yang anda peroleh dan klik link "Able2Doc PDF to Word Giveaway"
5. Masukkan coupon code anda dan klik tombol “Download”.
Masukkan coupon code anda dan klik tombol "Download"
6. Install Able2Doc6 PDF to Word dan software tersebut akan secara otomatis teraktivasi tanpa memerlukan serial number.
7. Versi giveaway ini mengharuskan anda untuk klik “continue” setiap kali membuka Able2Doc6 PDF to Word. Namun Able2Doc6 PDF to Word versi giveaway ini memiliki fitur yang sama dengan  Able2Doc6 PDF to Word full version.
Klik Continue
Able2Doc6 PDF to Word converter tidak hanya mampu mengconvert file PDF ke format Microsoft word (.doc dan .docx) tetapi juga mampu mengconvert file PDF ke format Open Office Writer. Able2Doc6 PDF to Word converter bisa mengconvert PDF dengan cepat dan akurat.
Able2Doc6 PDF to Word converter akan mengconvert file PDF anda menjadi Microsoft Word atau Open Office Writer secara akurat dengan menyertakan teks, images, tabel, header, layout, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar