Social Icons

Pages

Kamis, 01 Desember 2011

Mengatasi Masalah Booting

Buat sobat sxlian..ane minta maap..kemaren ane g bisa post karena komputer ane gagal Booting, mungkin karena virus dsb..setelah mencari – cari solusi yang tepat (selain install ulang tentunya..xixixi ) akhirnya ane nemu nih software. AVG Rescue CD, sebuah software dari AVG yang bisa sobat bangrio gunakan untuk memperbaiki dan menyelamatkan komputer sobat bangrio yang gagal booting atau tidak bisa booting secara normal yang dikarenakan oleh virus dsb.
Memang AVG Rescue CD merupakan toolkit yang handal, buktinya setelah ane pake AVG Rescue CD, komputer ane langsung wazzz wuzzz seperti sedia kala. Booting juga langsung lancar jaya, hahaha.


AVG Rescue CD memiliki fitur sebagai berikut :
1. Administrator toolkit
2. Midnight commander – file manager dengan 2 panel
3. windows registry editor
4. test disk
5. ping
6. beberapa program linux yang bermanfaat
7. recovery sistem dari serangan dan infeksi virus -> ini yang ane pake dan berhasil sob
8. Bisa recovery MS windows dan Linux dengan file sistem FAT 32 maupun NTFS
9. Bisa di booting dari USB atau CD
Karena sudah bermanfaat bagi ane, maka ane jg bagiin buat sobat bangrio semua..siapa tahu bermanfaat juga. AVG Rescue CD ini bisa di download secara Legal kok..100% free..100% legal (ciri2 software kesukaan ane nih..)
AVG Rescue CD terdiri dari dua versi, yang pertama adalah versi CD yang bisa diboot lewat CD dan yang kedua adalah versi USB yang bisa diboot lewat USB, kebetulan ane kemaren pake yang versi CD.
Download AVG Rescue CD secara gratis disini sob :
AVG Rescue CD (versi CD)
AVG Rescue CD (Versi USB)
Sebagai tambahan tips, jika sobat bangrio mendownload yang versi USB, maka setelah download harus diekstrak dulu isinya di USB kemudian jalankan file makeboot.bat supaya USB drive sobat jadi bootable.
Ya ini yang ane namakan bencana membawa manfaat..bencana bagi komputer ane..bisa menjadi manfaat buat sobat PG semuanyaa..hehe…selamat menikmati software AVG Rescue CD ini sob..


Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa dukung bangrio terus biar tetep eksis berbagi software – software gratis dan legal yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar