Social Icons

Pages

Jumat, 30 Desember 2011

Download Software Pembuat Website – Website X5

Kini dunia online semakin populer, banyak orang yang memiliki website sendiri..baik itu untuk berbisnis, berbagi cerita, berjualan online, bahkan hanya untuk sekedar eksistensi saja. Bagi anda yang ingin membuat website namun tidak mengerti caranya, anda tidak perlu khawatir. Software pembuat website – Website X5 – bisa membantu anda membuat website dengan mudah. Dengan software ini anda tidak perlu mahir coding dan pemrograman untuk bisa membuat website sederhana. Cara membuat website yang terkadang sedikit rumit pun tidak perlu anda kuasai. Anda tertarik membuat website sendiri dengan Website X5?


Website X5 adalah software untuk membuat website yang bisa memudahkan anda dalam membuat website statis sederhana. Membuat website menggunakan software ini tidak lebih sulit daripada mengoperasikan Microsoft Office. Semua tools telah disediakan, bahkan berbagai template siap pakai juga tersedia.
Secara normal, Website X5 dijual dengan harga 9.95 Euro. Namun dengan cara berikut ini, anda bisa mendapatkannya secara gratis! Cukup ikuti panduan singkat berikut ini:
1. Download installer Website X5 disini
2. Install software tersebut, pada saat proses instalasi silahkan klik tombol “Unlock” dan sebuah halaman website akan terbuka.
3. Silahkan create new account (pastikan semua data dan centang sudah anda isi) dan sesudah itu login ke akun anda tersebut.
4. Setelah itu anda akan diminta memasukkan Product Code atau Promo code. Masukkan promo code berikut ini dan klik “Send” :
E1IA-S9P0-H2C0

5. Lisensi Website X5 akan dikirimkan ke alamat email anda.

6. Aktifkan Website X5 dengan lisensi yang telah anda terima.

Untuk menggunakan Website X5, cukup double klik iconnya di desktop anda dan klik logo Website X5 8 yang ada di pojok kanan bawah.

Mudah sekali bukan? Kini anda telah memiliki software Website X5 seharga 9,95 Euro secara gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar