Social Icons

Pages

Selasa, 13 Maret 2012

[Giveaway] Software Berbayar Gratis, PDF to Excel Converter


Seperti namanya, software PDF to Excel Converter akan mengkonversi dokumen PDF terutama yang berisi data tabel ke formal Excel (XLS), sehingga kita tidak perlu mengetik ulang data yang akan kkita ambil ke Excel atau pengolah kata ( bagi yang membutuhkan konversi PDF ke Word, bisa membaca artikel saya di Konversi dokumen Gratis, Wondershare PDF to Word Converter Free )

Beriku tampilan untuk menambahkan file PDF dan proses konversi

Tampilan dan penggunaannya sangat sederhana, kita tinggal memilih file PDf atau folder yang berisi file-file PDF selanjutnya menentukan apakah akan di konversi semua halaman atau halaman tertentu serta lokasi hasil konversi (output), selanjutnya tinggal klik tombol Start Converting Now untuk memulai konversi PDF ke excel.
Fitur-fitur PDF to Excel converter yaitu:
  • Konversi PDF ke Excel hanya dengan 3 Klik
  • Tidak memerlukan Microsoft Excel untuk bisa konversi
  • Konversi banyak file PDF sekaligus
  • Proses konversi rellatif cepat
  • Penggunaan yang mudah
Untuk mencoba atau menggunakan, silahkan downlad installer pdf2excel.exe ( 4.36 MB). Setelah download, install pdf2excel.exe. Setelah selesai klik saja tombol Buy Full version Now atau bisa juga melalui link yang ada di pojok bawah kiri program Register PDF to Excel COnverter Now!. Akan muncul tampilan untuk memasukkan kode serial number (kode registrasi). Gunakan Kode ini QBLX63E875PLS81 (sumber: http://www.pdfexcelconverter.com/giveaway.html )
Download pdf2excel.exe (4.36 MB) – Dowload sebelum 1 Maret 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar