Social Icons

Pages

Jumat, 16 Maret 2012

Software pembuat blog otomatis

Blogspot Creator sangat mudah digunakan untuk membuat blog Blogspot dalam jumlah banyak. Semua berjalan dengan otomatis. Bagi yang ingin memanfaatkan kekuatan duplikasi dan faktor kali, software ini bisa menjadi alat bantu yang sangat powerful.
Membuat blog bukanlah hal yang mudah, apalagi jika membuat blog dalam jumlah banyak! Tentu saja hal itu akan sangat melelahkan dan memakan banyak waktu. Namun saat ini saya akan berbagi sebuah software pembuat blog otomatis buatan anak bangsa. Software Blogspot Creator buatan KAIA Studio ini mampu membuat blog dalam jumlah banyak secara otomatis. Penasaran?
Blogspot Creator
Blogspot Creator ini dibuat bagi anda yang ingin membuat blog dalam jumlah banyak dengan cepat dan mudah. Pertanyaannya adalah…untuk apa blog banyak-banyak?


Yup, bukan hal yang rahasia lagi jika blog bisa dijadikan sebagai media mencari uang secara online. Konsep dibalik pembuatan software ini adalah memanfaatkan kekuatan duplikasi dan faktor kali.
Jika dari 1 blog anda bisa menghasilkan 1 dolar saja per bulan, maka bayangkan penghasilan anda ketika anda memiliki 100 blog..200 blog..atau 500 blog. Pastinya lumayan sekali bukan? Apalagi jika proses pembuatannya berjalan secara otomatis. Blog yang digunakan juga merupakan blog gratisan yaitu blogspot. Sehingga berapapun blog yang anda miliki..anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.
Well..namun saya tidak akan membicarakan bagaimana cara mencari uang menggunakan blog. Ini adalah PusatGratis dan tentu saja saya hanya akan membagikan cara mendapatkan Blogspot Creator ini secara gratis dan legal. Tertarik?
Cukup ikuti panduan singkat berikut ini untuk mendapatkan software Blogspot Creator ini :
1. Kunjungi halaman registrasi berikut ini
Halaman Blogspot Creator
2. Isikan data-data yang diperlukan dan klik tombol Pesan
Blogspot Creator
3. Buka email dari KAIA Studio dan klik link verifikasi.
Blogspot Creator
4. Klik login ke member area dan silahkan login ke akun anda.
Blogspot Creator
Blogspot Creator
5. Pilih “Blogspot Site Creator” dan klik Download
Blogspot Creator
Blogspot Creator
6. Ekstrak blogspotcreator.zip dan Blogspot Creator sudah siap untuk digunakan membuat ratusan blog secara otomatis.
Blogspot Creator
Di dalam paket tersebut berisi software serta panduan penggunaannya. Jadi anda tidak akan kesulitan dalam menggunakan software ini.
Yang pasti, tidak ada PUSH BUTTON dalam meraih kesuksesan. Menghasilkan uang dari internet seringkali tidak semudah yang dibayangkan. Perlu upaya dan kerja keras untuk bisa berhasil menghasilkan uang dari internet..apalagi jika ingin menghasilkan dalam jumlah banyak.
Namun setidaknya, software Blogspot Creator ini bisa sedikit mempermudah anda ketika ingin menghasilkan uang dari internet dengan memanfaatkan kekuatan dari duplikasi dan faktor kali. Semoga bermanfaat happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar