Social Icons

Pages

Jumat, 16 Maret 2012

Software Windows Recovery: Dapatkan lisensi Legal RestoreIT 7

Software ini sangat ampuh untuk membuat restore point Windows secara otomatis. Proses recovery sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu 2 menit saja. Sayangnya ukuran installer RestoreIT 7 ini sangatlah besar : 231,10 MB
Software Windows Recovery
Kita tidak akan pernah tahu kapan Windows kita mengalami kerusakan sistem, entah itu crash, terkena virus, gagal booting, diserang hacker, ataupun sebab-sebab yang lain. Jika hal itu terjadi dan kita tidak siap, maka kehilangan data-data penting bisa menjadi resiko yang akan kita hadapi. Beruntung, ada sebuah software Windows Recovery yang bisa mengembalikan Windows anda ke kondisi sebelumnya hanya dengan sekali pencet tombol saja!
RestoreIT 7 adalah software recovery Windows yang secara normal dijual dengan harga $29.95. Namun seperti biasa, saya akan menunjukkan kepada anda cara untuk mendapatkan lisensinya secara gratis dan legal!
Cara kerja RestoreIT 7 adalah sebagai berikut :
Setelah adna menginstall RestoreIT 7, software ini akan secara otomatis membuat restore point sesuai dengan interval yang anda inginkan (setiap jam, hari, minggu, bulan, dll).
Jika karena suatu hal Windows anda menjadi crash, rusak, bahkan tidak bisa booting..anda bisa mengembalikannya ke kondisi semula hanya dengan menekan tombol F4. Proses restore hanya membutuhkan waktu 2 menit atau kurang.
Menarik sekali bukan?
Jika anda ingin memperoleh lisensi RestoreIT 7 secara gratis, silahkan ikuti panduan singkat berikut ini :
1. Kunjungi halaman promo Farstone.pl ini
Halaman Promo Farstone.pl
2. Isikan data-data yang diperlukan
Adres e-mail = alamat email
ImiÄ™ = first name anda
Nazwisko = last name anda
setelah itu silahkan Klik Odbierz Kod
Software Windows Recovery
3. Silahkan cek email anda dan klik link konfirmasi
Software Windows Recovery
4. Sebuah halaman berisi lisensi FarStoneIT 7 akan terbuka. Silahkan copy dan simpan lisensi original anda.
Software Windows Recovery
5. Download FarStone RestoreIT 7 disini
FarStone RestoreIT 7.1.4
6. Install dan aktifkan RestoreIT 7.1.4 dengan lisensi original anda.
Kini anda sudah tidak perlu khawatir lagi Windows anda rusak karena virus, hacker, crash, ataupun sebab-sebab lainnya. karena dengan RestoreIT 7 ini anda bisa merestorenya hanya dalam 2 menit saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar