Social Icons

Pages

Senin, 21 Mei 2012

Cara Praktis Membuat Blog Dalam 3 Menit

Judul : Cara Praktis Membuat Blog Dalam 3 Menit
Penulis : Tata Danamiharja
Jumlah halaman : Scroll (karena berformat CHM)
Format : CHM
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp.0 (Gratis)
Di share oleh : Bung Eko

Blog begitu populer saat ini. Blog layaknya sebuah situs namun lebih mudah dalam pengelolaannya. Banyak sekali keuntungan yang bisa kita peroleh dengan membuat blog. Kita bisa menuliskan semua uneg – uneg kita, pikiran kita dan apapun yang ingin kita tulis disana. Tulisan kita bisa dibaca jutaan pengguna internet di dunia. Dengan Blogging kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Baik melalui pasang iklan maupun berjualan sesuatu dengan blog sebagai media promosinya.
Sudah banyak yang tercatat sukses dari ngeblog, bahkan ada yang mendapatkan penghasilan lebih dari 4000 dolar per bulan dari ngeblog. Sebenarnya membuat sebuah blog tidaklah sulit. Bagi anda yang ingin membuat blog namun masih belum tahu bagaimana caranya, jangan khawatir, ini adalah ebook yang tepat buat anda.
Dijelaskan dengan bahasa yang padat, singkat dan jelas. Tutorial ini akan sangat mudah untuk diikuti. Ebook dengan judul Cara Praktis Membuat Blog Dalam 3 Menit ini akan membimbing anda membuat sebuah blog di blogger.com dengan cepat dan mudah. Dan kabar gembiranya, ebook ini bisa anda download secara gratis di pusat gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar