Social Icons

Pages

Sabtu, 15 September 2012

Perlu bantuan membuat Logo? Coba LogoEase!

Apakah kamu sedang berupaya untuk memulai usaha sendiri, atau paling tidak sedang ingin menjual sesuatu lewat internet? Penting untuk kamu memiliki logo kamu sendiri sebagai upaya membedakan diri kamu dengan bisnis sejenis. Lagipula, memiliki logo akan menjadikan usaha kamu kelihatan profesional dan tentu saja orang akan lebih mudah mengingat kamu dengan logo yang catchy. Tapi bagaimana jika kamu tidak punya anggaran untuk menyewa seorang konsultan periklanan atau ahli desain grafis? Jangan kuatir. Ada sebuah web aplikasi yang bisa membuatkan kamu logo dengan gratis, yaitu LogoEase.

LogoEase merupakan web aplikasi yang bisa membantu kamu membuat sebuah logo profesional. Opsi pertamanya adalah opsi gratisan dimana kamu bisa memilih berbagai bentuk gambar dari kategori sebagai berikut: gunung (mountains), transportasi (transport), mata (eye), olahraga (sports), religius (religious), ruang angkasa (space), musik (music), perayaan (celebration), dan banyak lagi. Kamu tinggal mengedit gambar-gambar yang ada, menambahkan font, mengubah warna, melakukan berbagai macam hal agar menjadi unik, lalu kamu bisa menyimpan logo tersebut.
Ini interface utama dari web aplikasi LogoEase. Kamu tinggal mengklik widget “Create A Free Logo” atau tombol “Start Your Logo” untuk membuat logo secara gratis. Oya, PG perlu mengingatkan bahwa kamu harus mendaftar ke web aplikasi ini dulu untuk bisa memanfaatkan fiturnya secara gratis. Jangan kuatir, pendaftarannya mudah dan gratis kok!

Perlu bantuan membuat Logo? Coba LogoEase!

Kamu tinggal memilih gambar dari berbagai kategori yang disediakan oleh LogoEase.

Perlu bantuan membuat Logo? Coba LogoEase!

Setiap kategori memiliki opsi gambar tertentu. Silahkan pilih yang kira-kira sesuai dengan keinginan kamu.

Perlu bantuan membuat Logo? Coba LogoEase!

Nah, kamu kemudian tinggal melakukan editing, menambahkan kata-kata, mengubah warna, mengatur posisi gambar dan kalimat di bagian ini untuk membuat logo yang keren.

Perlu bantuan membuat Logo? Coba LogoEase!

Bila sudah selesai, kamu bisa mendownload gambar tersebut langsung ke hard disk kamu.

Perlu bantuan membuat Logo? Coba LogoEase!

Bila kamu tertarik, kunjungi LogoEase di:
http://www.logoease.com/
LogoEase ini akan sangat membantu untuk pemula yang ingin membuat logo, tapi kurang kemampuan dalam desain grafis. Daripada harus membayar seorang desainer grafis, lebih baik menuangkan kreativitas dengan web aplikasi ini. Oya, LogoEase juga memiliki fitur premium, dimana kamu bisa memanfaatkan jasa seorang konsultan guna mendesain logo khas kamu lewat web aplikasi ini. Tapi karena ini adalah PusatGratis, tentu saja opsi gratisan akan paling diminati! Hehehe…
Karena keterbatasannya, LogoEase versi gratis ini cocok digunakan bagi siapapun yang masih minim budget dalam membuat logo, misalnya pebisnis yang baru memulai bisnisnya dengan modal pas-pasan. Jika profit sudah berdatangan, kamu bisa mendesain ulang logo kamu dengan web apps premium lainnya atau dengan menyewa jasa logo desainer. Yup…tidak ada salahnya kog berganti logo, bahkan Microsoft-pun pernah melakukannya beberapa kali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar