Social Icons

Pages

Sabtu, 11 Agustus 2012

Keuntungan Hebat Jika Deep Preeze Komputer Anda Diberi Password

Pernahkah anda merasa jengkel kenapa komputer anda tiba-tiba sudah berubah sistem pengaturannya? Misalnya klik kanan sudah berubah menjadi klik kiri? Atau setiap anda klik sebuah ikon program yang muncul yang aneh-aneh saja? Atau tiba-tiba beberapa program aneh yang tidak pernah anda install tau tau sudah muncul tanpa setahu anda? Atau tampilannya sudah menjadi tidak sesuai selera anda? Dan masih banyak lagi. Tapi anda tidak tahu cara memperbaikinya.


Jika pernah, atau setidaknya pernah mendengar dari pengalaman teman, maka jurus yang satu ini patut menjadi perhatian.

Inilah pentingnya komputer anda diprotek atau dikunci dengan Deep Preeze.
(Baca manfaat lengkapnya DISINI).

Tapi tidak hanya sekedar menginstall Deep Preeze. Karena software mungil proteksi ini juga bukan rahasia lagi bagi mereka yang sudah berpengalaman. Artinya orang yang sudah berpengalaman dengan komputer tetap bisa menembus dan mengacak-acak komputer anda. Karena itu anda perlu menambah satu lapis sistem proteksi lagi pada kopmuter anda. Yaitu dengan member password pada Deep Preeze yang sudah terinstall pada komputer anda. Sehingga untuk masuk ke progam ini, baik untuk mengaktifkan dan menonaktifkannya, tetap harus menggunakan password. Nah, karena hanya anda yang tahu passwordnya, tentu hanya anda sendiri yang bisa mengaksesnya.

Dengan kata lain, anda benar-benar akan menjadi raja untuk komputer anda sendiri. Siapapun yang menggunakan komputer anda, hanya bisa sebagai tamu alias pengguna pasif. Sedang untuk mengacak-acak sistem dan tampilannya? Ops sori men. Pasword password! Haha…!

Karena itu pelajari cara memberi password Deep Preeze DISINI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar