Social Icons

Pages

Sabtu, 11 Agustus 2012

Prinsip Kerja Deep Preeze terhadap Keamanan Komputer dan Laptop


Secara gamblang, Deep Preeze ibaratnya adalah kunci. Adalah gembok. Ketika rumah anda sudah digembok, maka tamu tak diundang tidak akan bisa lagi masuk apalagi ingin mengacak-acak isi rumah anda.


Begitulah lebih kurang cara kerja Deep Preeze.

Software ini berfungsi untuk mengunci sistem atau pratisi yang anda inginkan. Begitu sebuah pratisi terkunci oleh Deep Preeze, maka pratisi tersebut tidak bisa lagi diutak atik. Tidak bisa menambah data dan menghapus data. Tidak bisa menginstall software tambahan secara permanen. Begitu juga tidak bisa menyimpan segala pengaturan terhadap Windows atau operating sistem. Singkatnya, bagian yang sudah dikunci dan sistem Windows sudah dipeti-eskan oleh Deep Preeze.

Sebagai contoh anda menginstall sebuah software baru. Atau anda juga mengutak-atik tampilan desktop. Maka begitu komputer atau laptop direstart maupun dimatikan, maka begitu dihidupkan lagi, semua yang anda lakukan sebelumnya akan hilang tanpa bekas. Komputer anda kembali seperti semula. Kenapa? Karena pratisi tersebut dan sistem Windows sudah dikunci.

Begitu juga ketika terjadi gangguan error dan konflik antar software dalam sistem saat kopmuter sudah bekerja begitu lama. Begitu komputer direstart, maka kondisinya akan kembali seperti semula.

Lebih jelasnya pahami keuntungan yang anda dapatkan jika komputer anda dikunci dengan Deep Preeze DISINI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar