Social Icons

Pages

Minggu, 05 Agustus 2012

7 Taskbar Numberer: Cara Berpindah Aplikasi yang Mudah dan Cepat!

Semua orang pasti menginginkan hal yang cepat dan mudah. Bagi kamu yang sehari-hari bekerja dengan menggunakan laptop dan harus membuka banyak aplikasi. Sangat ribet sekali jika harus berganti-ganti aplikasi menggunakan mouse untuk berganti dari satu window ke window lainnya. Namun jika kamu menggunakan windows 7 ada cara yang mudah yang bisa kamu gunakan unuk berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya. Kamu hanya perlu menekan tombol Alt+Tab, maka kamu akan pindah ke window satu ke window yang lainnya. Tapi dengan menggunakan cara ini masih membuatmu repot, karena jika kamu ingin berpindah pada taskbar yang paling kanan, kamu harus menekan tanda panah terlebih dahulu dan mamilih taskbar tersebut. Ini juga akan memakan waktumu.
Kali ini PG akan membahas software untuk mempermudah kamu saat ingin berpindah window dengan cepat. 7 Taskbar Numberer adalah sebuah software yang bisa kamu gunakan untuk berpindah dari satu window ke widow lain dengan menggunakan penomeran. Software ini akan menambahkan nomor pada pojok kanan dari semua icon aplikasi atau window dan icon system tray-mu, jadi kamu bisa mengidentifikasi mana yang paling kamu butuhkan dalam sekejap.





Penggunaan RAM untuk software ini cukup kecil hanya 2.6 MB atau lebih. Saat kamu menggunakan Windows maka akan terlihat angka kecil yang ada pada setiap icon di taskbar. Untuk dapat menggunakan software ini kamu hanya perlu menekan tombol Win+Angka pada keyboard.


Download 7 Taskbar Numberer


http://rammichael.com/7-taskbar-numberer


Jika kamu ingin menggunakan software ini tanpa adanya menu pop-up yang muncul cukup buat shortcut pada desktopmu dan klik kanan Properties.





Pada field Target ketikkan -hidewnd setelah nama shortcut.





Setelah itu klik OK. Sekarang tidak akan ada lagi menu pop muncul yang menggagumu.


Untuk menonaktifkan software ini, kamu hanya perlu mengklik system tray kemudian klik kanan pada icon 7 Taskbar Numberer.





Sofware ini berjalan pada windows 32-bit dan 64-bit. Jika kamu ingin mempermudah dalam beralih window maka gunakan saja 7 Taskbar Numberer ini dengan cara mendownloadnya saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar