Social Icons

Pages

Jumat, 08 Juni 2012

Dapatkan Lisensi PictureCollageMaker: Software Untuk Membuat Foto Kolase

Anda pecinta editting foto? Mungkin anda memerlukan software yang satu ini, PictureCollageMaker adalah software untuk membuat foto kolase dilengkapi dengan fitur Template, Frame, dan Foto Efek. Sebelumnya PusatGratis juga telah membagikan beberapa software untuk membuat foto kolase diantaranya; CollageIt Pro, iCollage dan Loupe. Anda bisa membuat foto kolase dengan PictureCollageMaker dengan cepat dan mudah, hanya dengan menu wizzard anda sudah dapat membuat foto kolase yang keren.
advertisements
PCM_001
Download PictureCollageMaker:
http://www.picturecollagesoftware.com/promotion/
Namun anda harus cepat mendownload PictureCollageMaker karena kesempatannya terbatas, hanya sampai dengan tanggal 17 Juni 2012 anda bisa mendapatkan software ini. Setelah tanggal 17 Juni 2012 anda tidak akan bisa mendapatkan sofware ini dan anda harus membayar $29.90 untuk bisa mendapatkannya. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera download PictureCollageMaker.
advertisements
PCM_002
PCM_003
Apa saja fitur yang diberikan oleh PictureCollageMaker?
  • Kurang lebih 100 template yang diberikan oleh software ini, yang bisa anda gunakan sebagai scrapbooks, poster, undangan, kalender, kartu ucapan, dll.
  • Mengedit foto kolase dengan berbagai efek profesional, clipart, bingkai dll.
  • Setelah anda membuat foto kolase, anda dapat menjadikannya sebagai wallpaper, mengirimnya lewat email atau anda bisa juga mencetaknya.
Berikut video demo dari PictureCollageMaker:
Bagaimana pendapat anda mengenai software ini? Keren bukan? Anda bisa membuat kalender berisi foto-foto anda dan anda juga bisa membuat kartu ucapan untuk orang spesial yang berisi foto anda.
Jika artikel ini bermanfaat bagi anda klik like, tweet, atau plus one. Jangan lupa juga untuk share artikel ini, barangkali teman atau sahabat anda membutuhkannya :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar