Social Icons

Pages

Jumat, 08 Juni 2012

Top 5 Game Football Manager Online yang Bisa Anda Mainkan Secara Gratis!

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia. Bagi anda yang suka bermain game football manager, ada top 5 game football manager online yang bisa anda mainkan secara gratis. Game football manager online tidak memerlukan proses instalasi. Jika anda memiliki browser dan koneksi internet, maka anda bisa memainkan game football manager online dan mengalahkan ribuan manager lainnya dari seluruh dunia. Berikut ini adalah top 5 game football manager online yang bisa anda mainkan secara gratis:
advertisements
1. Hattrick (www.hattrick.org)
Hattrick (www.hattrick.org)

Di posisi pertama ada Hattrick football manager game. Hattrick sudah online sejak 1997 dan game ini sangat mudah dimainkan. Anda tidak harus selalu online untuk bisa sukses di game ini. Setelah anda register dan login, anda bisa memilih club sepakbola yang anda inginkan dan sudah bisa mulai melatih mereka. Kemudian anda bisa bertanding dan menantang ribuan hattrick member lainnya. Saat ini hattrick memiliki 747.452 member aktif dengan lebih dari 1 juta pertandingan tiap minggu dan terus berkembang.
advertisements
Anda bisa mendaftar hattrick football manager secara gratis disini:
http://www.hattrick.org/Signup/Signup.aspx
panduan windows 7 gratis
2. ManagerZone Football (www.managerzone.com)
ManagerZone Football (www.managerzone.com)

ManagerZone adalah peringkat kedua dari game football manager online dengan member aktif saat ini hingga 680.184 member. ManagerZone memiliki komunitas aktif sehingga anda bisa berkenalan mendapatkan teman baru atau saling menantang tim masing-masing. ManagerZone Football dilengkapi dengan tampikan pertandingan secara 2D maupun 3D. Setelah anda mendaftar ManagerZone Football, anda sudah bisa langsung mengatur tim sepakbola anda.
Untuk mendaftar di ManagerZone Football, silahkan kunjungi halaman utama dari ManagerZone Football berikut ini:
http://www.managerzone.com/
3. Soccer Manager (www.soccermanager.com)
Soccer Manager (www.soccermanager.com)

Soccer Manager merupakan game football manager online peringkat ketiga dengan jumlah member saat ini 388.194 dan terus berkembang. Soccer Manager memiliki database klub dan pemain yang lengkap. Soccer Manager memiliki lebih dari 40.000 data pemain dan lebih dari 1.100 klub profesional dengan data statistik yang akurat. Soccer Manager adalah game football manager yang realistik dan anda bisa memainkannya dengan mendaftar secara gratis disini:
http://www.soccermanager.com/register.php
4. Trophy Manager (www.trophymanager.com)
Trophy Manager (www.trophymanager.com)

Trophy Manager merupakan game football manager online peringkat 4 dengan member aktif saat ini hingga 132.554 orang. Seperti game football manager lainnya, Trophy Manager juga memiliki database pemain dan klub yang lengkap. Ada 3 pertandingan liga yang diadakan di Trophy Manager. Pertandingan tersebut diadakan pada hari rabu, jumat, dan minggu. Jika tim anda ada di national cup, maka anda juga bertanding di hari senin. Pertandingan akan secara otomatis dimainkan dan tugas anda adalah memilih line-up, formasi dan taktik yang akan anda gunakan dalam pertandingan tersebut.
Anda bisa mendaftar Trophy Manager dengan mengunjungi halaman registrasinya disini:
http://trophymanager.com/index1.php
5. Footie Manager (www.footiemanager.com)
Footie Manager (www.footiemanager.com)

Footie Manager ada di urutan kelima dari top 5 game football manager online yang bisa anda mainkan secara gratis. Memang Footie Manager ini tidak lebih populer dari keempat game football manager online diatas, namun Footie Manager juga memiliki fitur yang menarik dan tidak kalah dengan game football manager lainnya. Saat memainkan Footie Manager, anda bisa benar-benar merencanakan dengan detail bagaimana dan seperti apa tim sepakbola yang anda manage, mulai dari pengaturan pola latihan, taktik, dll.
Anda bisa mendaftar dan memainkan Footie Manager secara gratis dengan mengisi form registrasinya di halaman berikut ini:
http://www.footiemanager.com/register.asp
Anda bisa memilih game football manager online manapun yang anda suka karena kelimanya bisa anda mainkan secara gratis. Namun favorit saya adalah Hattrick yang memiliki fitur lengkap dan member aktif yang banyak, sehingga saya bisa dengan mudah menantang bertanding manager-manager lainnya yang ada di komunitas pengguna Hattrick. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar