Social Icons

Pages

Kamis, 14 Juni 2012

Mengubah Windows 7 Bajakan Menjadi Asli/Genuine

Windows 7, salah satu sistem operasi yang baru marak menjadi idola banyak orang. Selain karena tampilannya yang lebih elegant, fitur-fitur yang disediakan oleh windows 7 pun bervariasi. Akan tetapi seperti kita ketahui untuk membeli lisensi Windows 7 yang asli atau original itu lumayan mahal, jadi bagi anda yang sekedar ingin mencoba Windows 7 untuk latihan bisa menggunakan Windows 7 bajakan.
Menggunakan Windows 7 bajakan-pun bukan tanpa masalah, karena setiap install Windows 7 kita akan diminta untuk memasukkan seriall number, kemudian anda juga diminta memferifikasi keaslian Windows 7 anda. Nah untuk memasukkan key number / serial number windows 7 (agar terlihat original) harus menggunakan aplikasi tertentu.

Ada beberapa aplikasi yang pernah saya coba untuk mengubah windows 7 bajakan menjadi asli alias genuine, namun menurut saya aplikasi Chew-WGA v0.9 yang bekerja dengan baik dan tidak terdeteksi sebagai Windows bajakan saat kita terhubung ke server microsoft melalui internet.


Untuk menjalankan aplikasi ini cukup mudah, caranya:

1. Download Chew-WGA v0.9 disini : bangrio

2. Lalu, jalankan aplikasi tersebut setelah anda selesai install Windows 7.

Cara menggunakannya; Anda hanya tinggal menekan Apply dan tunggu prosesnya sampai selesai.


Untuk mengecek hasil keasliannya coba Klik Kanan pada My Computer > Properties

Windows 7 terlihat Genuine/Asli
Windows 7 Bajakan menjadi Genuine/Asli 
Dengan aplikasi ini meskipun komputer anda terhubung ke internet dan melakukan Automatic Update ke server Windows maka Windows 7 anda akan tetap lolos dari deteksi Microsoft Windows alias dianggap Asli/Genuine.

Semoga dapat membantu anda yang saat ini sedang mengalami kesulitan dalam mengubah windows 7 bajakannya menjadi genuine dan asli.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar