Social Icons

Pages

Jumat, 06 Juli 2012

6 Game First Person Shooter Gratis dan Legal

Jika kamu suka memainkan game seperti Counter Strike, Point Blank, dll. Rata-rata game FPS memakai sistem berbayar untuk mendapatkan itemnya namun tidak jarang juga ada yang gratis. Nah kali ini PG akan bagi-bagi game FPS yang bener-bener gratis dan bisa kamu mainkan secara Singleplayer ataupun multiplayer.

Berikut daftar 6 game FPS yang gratis dan legal

 Urban Terror
Urban_Terror
Game FPS yang satu ini hanya bisa dimainkan secara online jadi game ini gam bertipe multiplayer seperti Point Blank.Tentu kamu memerlukan akun untuk bisa bermain di Urban Terror ini. Game mode yang disajikan oleh game ini ada Death match (DM), team death match (Team DM), Survivor, Capture the flag (CTF), dan Bomb, seru bukan untuk mencoba game ini! Hanya saja kekurangan dari game ini adalah banyaknya cheaters yang bertebaran :(, game yang serupun jadi tidak seru.
advertisements
Download Urban Terror
http://www.urbanterror.info/downloads/

Hidden & Dangerous Deluxe

Hidden_Dangerous_Deluxe
Hidden & Dangerous Deluxe adalah game yang bisa dimainkan secara online maupun offline. Disini kamu berperan sebagai tentara yang berperang pada perang dunia ke 2, kamu dapat memilih salah satu tentara dari 40 kandidat yang ditentukan. Ada lebih dari 30 misi yang harus kamu selesaikan, tentu dibantu dengan senjata-senjata yang keren :) akan menambah semangat bermainmu.
Download Hidden & Dangerous Deluxe
http://www.hidden-and-dangerous.net/deluxe/download.php

Sauerbraten

Sauerbraten
Jika kamu memainkan game FPS Sauerbraten ini, kamu bisa merasakan nafasnya yang terengah-engah dan juga angin yang berhembus. Kamu akan benar-benar merasa seperti sedang berperang sungguhan. Ada 15 game mode dan 7 senjata yang bisa kamu mainkan, salah satu game mode yang tidak dapat kamu temukan di game FPS lainnya adalah instagib, dalam mode ini kamu dapat bermain dengan menembakan peluru yang tidak akan pernah habis namun jika kamu terkena satu tembakan maka kamu akan kalah. Game ini bisa dimainkan secara online maupun singleplayer.
Download Sauerbraten
http://cubeengine.com/files.php4

America’s Army

America_Army
America’s Army adalah game yang dibuat oleh pihak Angkatan Darat Amerika Serikat dan dibagikan secara gratis untuk penikmat game FPS. Game mode yang disajikan disini adalah Team Work jadi kamu harus bekerja sebagai tim untuk menyelesaikan misi-misi yang telah diberikan. Jika kamu terbunuh ditengah misi maka kamu harus mengulang dari awal. Dibutuhkan kosentrasi dan juga keahlian khusus untuk bisa menyelesaikan game ini.
Download America’s Army
http://www.bigdownload.com/games/americas-army-3/pc/americas-army-3-deploy-client/

Rising Eagle

Rising_Eagle
Game ini menyediakan game play kerja sama tim untuk dapat menyelesaikan misi. Ada 40 lebih senajata yang akan menemanimu dalam pertempuran, selain itu ada 6 anggota dengan kelas yang berbeda yang tentu memiliki keahlihan khusus.
Download Rising Eagle
http://www.fileplanet.com/185861/180000/fileinfo/-Rising-Eagle:-Futuristic-Infantry-Warfare-v1.2.0-%28Free-Game%29

PRISIM Guard Shield

PRISIM_Guard_Shield
PRISIM Guard Shield adalah game yang bisa dimainkan secara singleplayer dan multiplayer. Game yang dibuat oleh National Guard ini nampaknya tidak terlalu populer. Namun grafik, gameplay dan juga misi yang ada di game ini sangatlah keren tetapi karena kurangnya senjata mungkin game ini jadi tidak populer.
Download PRISIM Guard Shield
http://www.prismthegame.com/downloads.htm

Sekarang kamu bisa memainkan game FPS selain Counter Strike dan Point Blank bukan? Dengan adanya 6 daftar game FPS diatas yang bisa kamu mainkan dengan gratis, PG yakin liburan kamu bakal makin seru.
Jika kamu menyukai artikel yang satu ini klik like, tweet, plus one, atau sahre ke temen-temen biar liburan kamu makin seru :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar