Social Icons

Pages

Kamis, 05 Juli 2012

Update Driver Komputer Dengan Menggunakan DriverPack Solution Lite


Software dan Hardware sepertinya sudah menjadi makanan setiap hari bagi kita. Komputermu selalu mempunyai software dan hardware yang tentu kamu butuhkan. Salah satu jembatan untuk menghubungkan hardware dan software adalah driver. Mungkin tidak terlalu penting untuk mengupdate driver dikomputer kita namun apa salahnya jika itu kita lakukan :).


Mungkin dengan selalu memperbarui versi terbaru dari driver kita, komputer akan tetap stabil, aman dan meningkatkan kinerja. Jika kamu sebagai gamer, mengupdate driver VGA Card adalah salah satu hal terpenting agar kinerja komputer saat bermain game tetap stabil.
Jika kamu ingin mengupdate drivermu secara cepat dan mudah gunakan saja software DriverPack Solution.DriverPack Solution adalah software yang bisa membantu kamu dalam mengupdate driver komputermu dengan hanya mengklik.

Download DriverPack Solution:

Setelah kamu menginstall software secara otomatis dia akan mengscan hardware dan akan menampilkan spesifikasi komputermu secara lengkap dari mulai BIOS, Processor, RAM, Hardisk, System bahkan Antivirus yang kita gunakan.
driverpack_solution
Kemudian hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengklik “Setting” dan mengaktifkan “Expert Mode” setelah itu barulah software ini akan bekerja dengan baik.
Tidak semua Tab bisa berfungsi, hanya tab “Driver“, “Misc“, “Search” dan juga “Backup” yang berfungsi dengan baik. Untuk dapat mengupdate driver yang kamu miliki, cukup klik tab “Search” kemudian klik driver yang akan kamu update. Terakhir kamu tinggal tunggu proses download dan penginstallan driver.
Dengan begini kamu tidak perlu repot-repot lagi mengupdate driver secara manual, hanya dengan menggunakan software DriverPack Solution kamu dapat mengupdate drivermu dengan sekali klik :).
Jika kamu menyukai artikel yang satu ini klik like, tweet, atau plus one. Jangan lupa juga untuk sahre artikel ini biar temen-temenmu juga mendapatkan manfaat dari software ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar