Social Icons

Pages

Rabu, 04 Juli 2012

Rahasia Domain Name Server (DNS)


Bagi anda yang sering berkecimpung di dunia hosting, server dan internet..pasti seringkali mendengar kata DNS.DNS adalah Kependekan dari Domain Name Server. Tahukan anda begitu pentingnya pengetahuan dan pemahaman tentang DNS dalam dunia internet?? Pengetahuan tentang DNS sangat diperlukan dan mungkin sangat anda butuhkan sebelum anda membangun sebuah server ataupun sebelum anda menyewa hosting untuk web / blog anda.

dns
DNS dapat disamakan fungsinya dengan buku telepon. Dimana setiap komputer di jaringan Internet memiliki host name (nama komputer) dan Internet Protocol (IP) address. Secara umum, setiap client yang akan mengkoneksikan komputer yang satu ke komputer yang lain, akan menggunakan host name. Lalu komputer anda akan menghubungiDNS server untuk mencek host name yang anda minta tersebut berapa IP address-nya. IP address ini yang digunakan untuk mengkoneksikan komputer anda dengan
komputer lainnya.
Tahukan anda jika DNS ini mempunyai segudang rahasia..dan jika anda mengetahui dan memahaminya..maka anda akan menjadi selangkah lebih maju daripada mereka yang belum memahami seluk beluk DNS.
Apa rahasia DNS yang lainnya?? Temukan jawabannya di ebook yang berjudul Rahasia Domain Name Server ini.
Sebelum download ebook ini, baca dulu TIPS MEMPERCEPAT DOWNLOAD DISINI
Download Ebook Tersebut Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar