Social Icons

Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Tips Atasi Bibir Hitam

Masalah bibir hitam membuat sebagian orang merasa bahwa itu adalah suatu hal yang memalukan, sehingga banyak yang tidak percaya diri karena memiliki bibir hitam. Pada postingan sebelumnya sudah di posting tentang Cara Supaya Bibir Tidak Hitam Sebenarnya banyak cara untuk mengatasinya atau tips mengatasi bibir hitam baik secara alami, maupun secara modern.

Tips Atasi Bibir Hitam
Memang memiliki bibir merah akan menambah indahnya saat seseorang yang memiliki bibir merah saat tersenyum, dan cara memerahkan bibir pun bisa di lakukan secara tradisional maupun cara memerahkan bibir secara alami. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengatasi bibir hitam.

Tips mengatasi bibir hitam bagi para pecandu rokok dan kopi Caranya mudah sekali, dengan mengurangi rokok Anda bisa menghilangkan plak dan hitam pada bibir. Untuk memulihkannya, ada cara tradisonal yang bisa Anda pakai untuk mengurangi plak, yaitu dengan mencampurkan pasta gigi yang biasa Anda pakai dengan kopi bubuk. Sesaat sebelum Anda menggosok gigi, bubuhkan kopi bubuk pada pasta gigi Anda, campurkan dan gosoklah pada gigi yang berplak, lakukan tips ini setiap kali Anda menggosok gigi sampai plak menghilang.

Pada bagian bibir yang menghitam, bisa Anda siasati dengan dua cara, yaitu:

yang pertama, Anda bisa menggunakan madu. Oleskan madu asli pada bibir Anda, biarkan sampai mengering, madu menstimulai pergantian kulit ari pada bibir. Biasanya beberapa kali pemakaian hasil sudah nampak yaitu mengelupasnya kulit ari bibir dan terganti dengan kulit yang baru. Jangan sekali-sekali mengelupas kulit yang belum sempurna lepas, karena bisa menimbulkan luka yang mengakibatkan sariawan. Setelah pengelupasan alami itu, bibir akan kembali seperti semula ( dengan catatan Anda tidak merokok lagi)

Cara yang kedua dengan mengoleskan pasta gigi yang biasa Anda pakai. Oleskan pada sekitar bibir Anda, diamkan sampai mengering dan bilas. Lakukan cara ini dengan rutin, niscaya bibir Anda akan kembali merona seperti mula.

Selamat mencoba semoga informasi ini bermanfaat buat anda semua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar