Social Icons

Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Kumpulan SMS Lucu


Pastikan bahwa sms lucu yang penuh dengan gombal  ini Anda tujukan pada wanita-wanita yang memang memiliki karakter seru, asyik, gokil, dan senang bercanda. Kumpulan Sms lucu yang super dengan kata gombal romantis  ini tentu tidak akan berhasil jika Anda kirimkan pada wanita-wanita yang bertipe serius.


Meski tidak semua wanita menyukai pria yang senang gombal, namun penulis yakin tak ada satu pun wanita yang tidak senang dipuji. Untuk itu, dalam artikel ini penulis akan menyajikan kumpulan sms lucu yang super gombal yang bisa membuat wanita kecenganmu terhibur sekaligus tersentuh hatinya.

Contoh Sms Lucu Super Gombal

Meski tidak semua wanita menyukai pria yang senang gombal, namun penulis yakin tak ada satu pun wanita yang tidak senang dipuji. Untuk itu, dalam artikel ini penulis akan menyajikan kumpulan sms lucu yang super gombal yang bisa membuat wanita kecenganmu terhibur sekaligus tersentuh hatinya.

Kamu itu kayak mangga muda yah, kebayang dikit bikin ngiler.

Kamu itu kayak mizone, membangkitkan kembali semangat yang hilang.

Kata orang main api itu berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran.

Neng tau gak, rumah tangga kita nanti pasti hemat. Bikin teh manis aja gak perlu gula, soalnya ada neng.

Ibu kamu waktu hamil ngidamnya Gunung Everest, ya? Susah banget mendaki ke hatimu.
Pas ibu kamu hamil, dia ngidam duit kali ya.. Makanya sekarang kamu susah banget didapetinnya.

Kamu pernah bacain pancasila? //Pernah dong!// Kalo ijab kabul belom kan? Latihan yuk sama aku!
Tadi kamu ke taman ya? //Ga kok bang.// Oh, kirain. Abisnya bunga-bunga di taman seindah kamu.

Kamu itu kaya utang, bikin aku kepikiran terus.
Mending kamu cari sanggar tari deh! Daripada kamu terus-terusan menari-nari di pikiranku.

Neng liat deh ke langit.., gede banget yak. Tp lebih gede hati abang buat eneng.
Briptu Norman itu belum sehebat kamu! dia cuma bisa goyang india, klo km bisa goyangin hati aku nih sampe runtuh.

Aku ini kiper terburuk sedunia karna udah membiarkan kamu menjebol gawang hatiku.
Heh, lo tuh kurang kerjaan ya! Gak siang, gak malem, dateng terus ke pikiran gue.
Kamu tuh kaya nuklir bgt yah. Meskipun jauh tap radiasi cinta kamu nyampe juga ke dadaku.

Bapak kamu dokter bedah yah?// ko tau// karena kamu telah membedah hatiku
Kamu tau ga bedanya kamu sama layangan// apa // kalo layangan myangkutnya ditiang listrik kalo kamu nyangkutnya di hati aku.

Dalam sayur ada kaldu, dalam kuku ada madu, dalam hatiku ada kamu
Cintaku padamu seperti tarif pln dan bbm , semakin hari terus meningkat
Jangan lupa ingetin aku pake kacamata hitam yah kalo ketemu kamu // kenapa // karena sinar wajahmu menyilaukan hatiku

Aku cuma pingin dua waktu bersama kamu// kapan// sekarang dan selamanya

Kalau kamu nanya penting mana hidupku tau hidupmu, aku kan jawab hidupku, eit jangan marah dulu maksudnya hidupku saat bersamamu

Hubungan kita bukan kayak esia yang cma 1 jam, baygon yg 8 jam, tpi kyak rexona yg setia setiap saat

Waktu ibu kamu hamil kayaknya ngidamnya minum kopi ya?// kenapa gitu // soalnya gara-gara kamu aku susah buat tidur.

kamu ibarat mentari yang sinarnya membuat hatiku sebening xl
Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

Yang pasti jika kamu mau mengikuti tips merayu romantis diatas. Yakin apapun rayuan maut yang kamu lancarkan. Pasti akan membuat hati wanita kamu bak melayang di surga dan terbang bagai peri kecil yang tersenyum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar