Social Icons

Pages

Rabu, 04 Juli 2012

Rahasia Cara Download di Situs Adf-ly dg Sekali Klik Langsung Jalan

Apakah anda sering bingung setiap mendownlad pada banyak situs dan blog di internet? Katanya bisa didownload, bahkan sudah ada tombol downloadnya. Tapi begitu anda selesai mengkliknya, yang muncul bukannya proses download, tapi muncul tampilan aneh yang membuat anda bingung. Padahal anda nyaris sudah kapok mengalaminya, hingga akhirnya anda bergumam: "Sialan! Ternyata hanya tipuan"
Nah sebenarnya itu belum tentu sebuah tipuan.
Tapi yang pasti, anda saja yang masih goblok. Hahaha... maaf.
Itu sebenarnya link transit. Link sementara menuju halaman download yang anda inginkan. Artinya semacam link penghubung. Dan anda hanya mimpi jika berharap tidak akan menemukan lagi situs dan blog yang seperti itu. Prediksi saya justru semakin lama malah akan semakin banyak. 

Karena itu menurut saya lebih baik anda pelajari cara mengatasinya daripada mengutuknya. Karena caranya sangat gampang setelah anda cermati gambar dibawah ini.


Rahasia Cara Download di Situs Adf-ly dg Sekali Klik Langsung Jalan

Nah setiap anda temukan tampilan seperti ini, yang ada proses hitungan waktu (detik) secara mundur menuju angka nol (0), maka tunggulah proses itu sampai selesai. Biasanya hanya paling lama 10 detik, tapi rata-rata hanya 5 detik, sampai kemudian muncul tampilan seperti dibawah ini.


Rahasia Cara Download di Situs Adf-ly dg Sekali Klik Langsung Jalan

Nah tampilan halaman seperti ini yang membuat anda panik bukan?
Padahal anda hanya tinggal klk tombol SKIP AD pada pojok kanan atas, maka sesaat kemudian anda akan sampai pada halaman yang anda inginkan, sesuai apa yang dijanjikan di situs tempat anda mendownload. Dan cara kerjanya semuanya seperti itu. Apapun jenis file yang anda download, baik berupa software, lagu, game, serial number dan sebagainya. 

Sebagai contoh anda bisa buktikan DISINI (Coba anda klik). Dibalik link ini nanti anda sudah ditunggu oleh sebuah gambar porno yang akan merusak iman anda. Jangan lupa nanti anda klik tombol SKIP AD.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar