Social Icons

Pages

Senin, 09 Juli 2012

Software Gratis Untuk Membuka Password File Word atau Excel

Terkadang kita mempunyai file yang sangat rahasia sehingga kita harus memberikannya password agar orang lain tidak bisa membukanya, namun apa jadinya bila kita lupa terhadap password untuk membuka file tersebut? Pasti hal ini akan sangat merugikan bagi kita :(, seperti senjata makan tuan bukan?

Namun sekarang PG akan membagikan software yang bisa mengatasi masalah tersebut, software ini bernama Free Word and Excel Password Recovery Wizard. Namun software ini hanya bisa membuka dokumen Word dan Excel yang berformat .soc dan .xls yang disimpan dengan WOrd 97-2003 atau Excel 97-2003. Password yang bisa terbuka hanyalah password yang memiliki 8 karakter dan tidak bisa lebih.
Download Free Word and Excel Password Recovery Wizard
http://www.downloadcrew.com/article/27782-free_word_and_excel_password_recovery_wizard

Untuk menggunakan Free Word and Excel Password Recovery Wizard sangatlah mudah, kamu hanya perlu membuka software ini kemudian klik “Recover”, software ini memiliki 2 metode untuk dapat membuka password yang pertama berdasarkan kamus dan kedua menggunakan brute force. Secara deafult software ini menggunakan metode kamus, jadi jika kamu tidak berhasil membuka file Word atau Excel. Kamu bisa menggunakan metoder brute force.
Free Word and Excel Password Recovery Wizard
Disini PG menggunakan metode brute force, di metode ini terdapat settingan yang perlu kamu setting. Ada setting “Charater sets” dan juga “Password Length”, ini akan membantu proses agar lebih cepat jika kamu mengetahui tipe password dan juga panjang password. Setelah selesai klik Next dan Go, maka software akan mencoba untuk memecahkan password. Jika tidak berhasil mungkin setting “Charater sets” dan juga “Password Length” kurang tepat dan mungkin kamu harus mencobanya kembali.
Dengan adanya software ini kamu tidak perlu lagi bingung untuk membuka file Word atau Excel yang passwordnya terlupakan :).
Jika kamu artikel ini membantumu klik like, tweet, plus one atau share ke temen-temenmu :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar