Social Icons

Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Contoh Kata Gombal Romantis


Contoh Kata Gombal Romantis Berikut ini merupakan beberapa contoh kata gombal dari hasil rangkuman kami melalui kata kata gombal fersi terbaru dan romantis yang pasti membuat Anda tertawa karena sengaja dituliskan dengan pengibaratan dan bahasa yang terbilang kocak.
kata gombal romantis.jpgkata gombal romantis semacam bumbu yang mampu mengubah tawar menjadi gurih sebab Kata Cinta Memiliki Efek Magis . Sedikit membual itu perlu demi membahagiakan pasangan dan diri Anda sendiri. Jika Anda berusaha membahagiakan orang lain, orang lain pun akan berusaha membahagiakan Anda. Jadi, saling mengisilah dalam cinta melalui hal-hal dasar yang bisa Anda lakukan.

Aku sudah pernah jatuh dari jembatan. Aku sudah sering jatuh dari tangga. Kamu pun pasti tahu bahwa keduanya sama-sama menyakitkan. Namun, ada satu yang tidak menyakitkan, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit adalah 60 detik. Namun, aku tidak pernah tahu kalau 1 detik tanpa kamu seperti seumur hidup.

Kompas, Buletin Siang, Silet, Liputan 6, Fokus, Detik, Antara, dan Lintas Berita, adalah berita super basi buat aku karena kabar dari kamulah yang selalu kunanti.

Kuakui, aku memang takut ketinggian. Aku juga takut kegelapan. Aku takut kegagalan dan kematian. Namun, aku lebih takut kehilangan kamu.

Cinta bukanlah matematika yang bisa dihitung. Cinta pun bukan ekonomi yang membutuhkan materi. Cinta bukanlah PPKn yang dituntut oleh undang-undang. Cinta adalah sejarah yang akan kita kenang selamanya.

Ada 3 hal yang sangat aku sukai di bumi ini, yaitu matahari, bintang, dan kamu. Aku butuh matahari saat siang hari, butuh bintang ketika malam. Namun, aku butuh kamu untuk selamanya.

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu, pasti aku menjadi salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu, aku pun pasti jadi salah satunya. Jika tidak ada seorang pun yang mencintai kamu, pasti saat itu aku sudah tidak ada lagi di dunia.

Itulah beberapa kata gombal romantis yang terbilang paling gombal. Namun, kata-kata itu bisa diungkapkan pada pasangan Anda sebagai salah satu cara untuk membumbui percintaan. Meskipun pasangan Anda tahu itu gombal,

1 komentar: